Minggu, 12 Agustus 2012

STDAH my second heart (≧o≦)


“...Percayakah kamu tentang sebuat persahabatan yang abadi?
Percayaakah kamu bahwa kamu tidak sendirian di dunia ini??
Aku, kamu, kita, telah menjadi teman bahkan menjada sahabat..
Kita, bersama dalam kebahagiaan, kesedihan dan lain-lain..
Tunjukkan pada dunia, arti SAHABAT..
Tidakkah kamu tahu?
Bahwa aku sangat menyayangimu..
Bahwa aku sangat merindukanmu..
Bahwa aku sangat mengasihimu..
SAHABAT    (>‘o’)> <('o'<)..”
    ~ @cykhawishtwibi Quotes
Demi tuhan yang telah memberikan manusia sebagai makhluk sosial..
Butuh teman dan orang lain
Ya, aku juga membutuhkanmu kawan..
8 Desember 2010, hari itu kita berada di seberang pulau..
PARE, menjadi sebuah saksi terbentuknya sebuah persahabatan ini
Nggak pernah terasa kalo Sutodarashid, sebuah nama yang bisa dibilang pembentukannya berdasarkan spontanitas, akan bertahan dengan nama yang sama hingga detik ini dan aku harap bisa selamanya...
Sebelum 8-12-10, nggak pernah ada yang tau kalo Cykha-Amel-Riris-Nova-Betha bakalan deket sedeket sekarang..
Sebelum 8-12-10 kitapun nggak pernah nyangka kalo kita bakal sedeket sekarang..
Walopun selama ini sering tersisip perselisihan, aku kira itupun wajar, yang sodaraan aja bisa marahan, apalagi yang sahabatan..
Sutodarashid, udah menambahkan rentetan memori di hatiku maupun di otakku yang nggak bakal mungkin dengan mudah terhapus..
Sutodarashid, udah ngajarin aku gimana arti sebuah persahabatan yang sebenarnya./.
Dengan Sutodarashid, hampir 2 tahun ini kuhabiskan waktu..
Tanpa Sutodarashid, mungkin hidupku hampa..
Dari zaman putihbiru sampe putihabu semoga sampe abstrak, aku sayang kalian..
Ketika seseorang ditanya, mana lebih penting sahabat ato pacar?
Kalo aku jadi seseorang itu, aku pasti jawab SAHABAT..
Kenapa?
Misalnya kalo orang disakitin sama pacarnya pasti curhat ke sahabat,
Tapi pas udah balikan sahabatnya ditinggal 
Bayangin kalo kalian yang jadi ‘sahabat’ sakit kan?
Aku tuhh sayang bener2 banget sama kalian guys  ●﹏●
Aku tanpa Sutodarashid BUTIRAN DEBU



si mijon ngerecokin sumpah -.-"
foto keren tapi...







Sama Ritha :)
aku manusia paling lucu
yang terbaruuuu

Jembatan biruuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar