Sabtu, 25 Agustus 2012

First Sight Love

NO BULLY

Cast :
P.U :          - Genoveva Jessica Stefany Auryn
        - Morgan Oey
Other cast :     - Brigitta Cinthya
- Rafael Tanubrata
- Yefani Filliang
- Stefany Margaretha Aay
- Margareth Angelina
- Banyak yang lalu lalang -.-“
Genre : Friendship, romance
Author : @cykhawishtwibi |Cymoysdiary.blogspot.com

Cerita ini hanya fiktif belaka, mohon maaf bila ada kesamaan nama dan peristiwa. Ini hanyalah karangan belaka

Pagi ini, pagi yang dingin, brrr aku maasih meringkuk dalam selimut sapiku ini..
Kriiiiingggg!!!
 ‘Suara alarm, mmm.. kayaknya bukan, nooo!! Ini pasti suaranya gigi!!’ Gumamku
“krriiiingg!! Miss Auuuu!! Bangun!! Kan hari ini mau MOS kakakku tercintaaaa!!” suara nyaring khas ala my little sister Gigi menyeruak masuk kedalam lubang telingaku yang terdalam *ehh*
“iyyaa, gue udah bangun gi, jangan teriak napa, gue kan kagak budek kaya elu :p” kataku sambil menutup telingaku
“yee, nyolot, masi untung gue bangunin, masa iya kakak gue yang jejepangan ini mau telat di hari pertama MOS sementara kokonya ketua OSIS, malu laaaa” ocehnya sambil menjulurkan lidah
“iyaa iyaa.. gue jadi bingung, yang tuaan gue apa elu sih gi?? Omongan lu macem coco bae, kaya orang tua” ejekku sambil berlari kekamar mandi dan menghilang dibalik pintu
“iihhhh dasaaarr!! Cici jahat lo yaa miss Auuu! Awas yaa adek lo yang paling cute super duper ini bakal laporin elo ke koko” teriaknya
Ohh iya, lupa gue ngenalin diri namaku Jessica Stefany Auryn, biasa dipanggil Ryn, please dont call me Au, hehehe, yang tadi teriak-teriak itu adik bungsuku, namanya Brigitta Cinthya, yang super dupel bawel, aaaa bisa pecah telinga gue kalo denger suaranya >.< nahh gue itu anak tengah, artinya kagak bungsu kagak sulung juga, nahh si bungsu udah jelas kann? Si gigi?? Nahh gue punya koko, namanya Koko Rafael L. Tanubrata, mm dia sihh cakep, makanya nular ke gue sama gigi *imutt maksudnya bukan cakepnya -.-“* cool, makanya banyak cewek ngefans ama dia, artis aje bukan wuu, gue udah capeeeekk banget sama fans-fansnya itu, kadang mereka bilang gini ’haii adik cantik, adeknya co Rafa yaa?? Titip salam yaa buat coconyaa, salam cinta’ ato nggak ’ihh adeknya co Rafa yaa, huuum nular bangett, kakak cakep, adek imutt, pingin cubit donk, titip salam sama coco cakep yaa adik imuutt’ aahh dasar cewekcewek genit :p
“pagi Rynku, pagi my princess Gigi” sapa kak Rafa pada kami berdua
“pagi cocokuu” kataku dan gigi serempak
“co, kalo bisa jangan ada yang tau gue yang imut ini adek lo yaa co, please  gue nggak mau diplonco” ucapku memelas
“uuuhh, jangan pasang tampang gitu ahh ryn, tenang aja, mmm, kalo begitu elo nggak boleh berangkat ama gue, hehehehe, bisa bareng steffy donk inii” katanya sambil cengengesan
“yaelaaahh, kasian sete donk co, gue lolos dia tetep diplonco, malah bisa lebil berat daripada gue, bakal ditindas tuhh sama fans loo, kasian kembaran gue kalee”
“ehh, yaudah dehh, udah selese makannya? Cepet berangkat sono, nanti telat lagi”
“huaaa gue dicueekiiiinn!!!” kata gigi
“yaudahh, ehh gigi jaga rumah yoo, papi mami nggak bisa pulang 1 bulan ini, sip okeeh, gue duluan ya coo”
“LLRRyyyyynnn!!” panggil dua orang bersuara cadel dan yang satunya cempreeeengg -.-“
“ehh, sete, enjel, feyi, berangkat yukkk” kataku
“lahhh kita jalan nihh ryn??? Yang bener aja? Coraf nggak nganterin kita??” cerocos felly
“yaelahh fel, elo mau kita diplonco abis-abisan karna dianter ama KeTos? Kagak mau kalo gue mah” ucapku
“ohh, iyayaa” kata felly sambil menunjuk hidungnya
“emang kalo dianter ketos masalahnya apa sihh (r)lyn?” tanya angel dengan polosnya
“aduhh angel, kalo kita dianterin coraf, corafa kan ketua osis, terus banyak penggemarnya, ryn adeknya, gue ceweknya, elo sama felly temennya gue sama ryn, wadohh bisa mati kita” kata steffy
“tuhh, setepi aja tau, hadohh angel lemotnya kumat ding *maapAngelous*, tumben nihh sete pinter, hahaahaha”
“yaelahh ryn, jangan ngakak disini napa, ayoo berangkat, ntar telat lagi” kata steffy
############
“whalaaaa, mau masuk nihh!!”
Kami berempatpun berlari, sialan, coco dengan santainya naik motor en ngelirik ngejek ke arah gue dan kawan-kawan, awas dehhh
AWWW!!
Gue bertabrakan *formalamatyahh* sama seorang cowok
“woaaaa!! Kokoo lutut gue berdaraahhh”
“ehh, maap, gue nggak sengaja” katanya dengan nada dingin
“nggak sengaja apa sengaja sihh tapi..kook..” gue mendadak diem, woooaa!! Cakeepp!! Kasep! Handsome! Gagah! Ehh apalah gitu cool gimana gitu
“Masih sakit, perlu gue gendongin??” katanya tak kalah dingin sambil melambai-lambaikan tangannya didepan muka gue
“ngngng..nggak usah, makasih, gue bisa sendiri” kataku gugup
“ohhh yaudah, gue duluan” ucapnya sambil ngeloyor pergi tanpa ekspresi
Haahh?? Cool sih cool, tapi jangan gitu juga kaleee!! Akhh BENCI!! Aduuhh gimana nihh sekarang?? Mana udah mau masukk, matilahh guee 
“AAUUU!! Kenapa lo masih disana sihh, masuk buruan!!” teriak co Rafa memanggilku
“cooo!! Berdaraahhh” rengekku
Co Rafa mengambil ancang-ancang untuk menghampiriku
“eeiiittss! Stop, gue bisa kok” kataku sambil berdiri dan berjalan walopun sedikit pincang 
“HEH LO !! YANG PIRANG KUNCIR DUA YANG LUTUTNYA BERDARAH!! SINI LO” teriak salah satu kakak OSIS yang bernama kak Anisa, kata co Rafa dia galak, aduuhh atuuutt
“iyaa ada apa kak??” kataku mengeluarkan jurusku yaituu, masang muka polos n seimut-imutnya en nambahin suara imut gue
“hemms... jangan kira gue nggak tau kalo elo adiknya Rafael yaa”
GLEKK!! Hadouuuuhh ini pasti salah satu Raflatahugs! Matilah gueee, cocoooo!!!
“tapi tenang aja, gue kasi elo kompensasi supaya gue nggak nyebarin ini, elo harus cari yang namanya MORGAN di sekolah ini, dan ucapkan selamat pagi dengan bahasa jerman didepannya sekarang!! Dan kalo elo sudah ketemu sama orangnya cepet bawa dia ke depan gue, BISA??” bentaknya
“BB..BBBisa kak”
“CEPET SANA!!”
Mampus gue, gue nggak bisa bahasa jerman lagi.. morgan siapaa lagi coba, emang gue Coraf apa yang kenal semua orang di sekolah ini?? Dasar kak Anisa galak, bawel lagi, masa nyuruh junior nggak pake tanda koma atopun titik nyerocos bae -.-“ mau nanya coraf, dienya juga kagak tau bahasa jerman, hadeuuhh, nyari aja dehh
“lohh ryn, kaki lo kenapa??” tanya felly
“ssssstt, tadi gue jatoohh TT_TT elo tau orang namanya morgan nggak disekitaran sini?”
“morgan?? Morgan sapaa lagi, nggak kenal ahh gue ryn” timbrung angel
“yaelaahh, susah amet hidup lo Ryn, kita kan punya tanda nama, yaudahh tinggal lo liat aja” kata steffy
“ihh!! Begok amat sih gue, makasi yaa sete sayaaaanggg.. nanti pulang sekolah gue buatin nasi goreng dehh”
“lahh, buat gue sama felly??” tanya angel
“pasti dong, yaudah gue mau cari si morganmorgan itu, dadaaahhh!!”
Morgan?? Noo! Itu namanya dicky! Morgan?? Yaelaahh itumah tulisannya Rangga kalee ryn..
“hadeuuuhh, capek ahh, duduk dulu, ehh tapi kak anisa mana yaa? Jangan sampe gue diliat duduk pastinyaa” kataku sambil celingak-celinguk mencari kak anisa
“Amaaannnn” ucapku lega
Cukup banyak orang berlalu lalang didepanku, tapi tak ada satupun yang bernama morgan, kemana lagi harus gue mencari tuhaann, datengkanlah morgan kesinii, please.. ehh itukan my fist love yang cool dingin ituu yakk? Namanya siapa yaa?
“namanya siapa yaa?” aku menyipitkan mataku dan menangkap jelas tulisan yang ada di papan namanya MORGAN!
“ya Morgan! MMORRGAAAANNN!!” panggilku
Yang kupanggilpun menoleh kesana kemari mencari alamat?? Ehh maksudnya mencari sumber suara yang lumayan cempreng ini gituu
“ehh elo tau darimana nama gue??” tanyanya dengan tampang bingung, dahinya berkerut, ehh hidungnya juga ijut berkerut, setidaknya yaa ada ekspresi gitulahh
“ituu” tunjukku, ebusett dia tinggi amat yaa, gue yang paling tinggi diantara Felly, Angel, Steffy kalah tinggi sama dia, gue sepundaknya coba.
“oh, ada perlu apa elo manggil gue??” ucapnya dan kembali dingin
“mmm, jadi gini” kataku sambil memainkan telunjukku
“gue disuruh sama kak Anisa untuk cari orang yang namanya MORGAN trus kalo udah ketemu gue disuruh bawa orang itu n ngucapin selamat pagi pake bahasa jerman, tapi gue nggak bisa bahasa jerman” terangku
“ohh MLDL kalee, apa hubungannya ama gue? Emang yang namanya Morgan disini Cuma gue aja gitu??”
“yaelaahh, please, bantuin gue sekalii aja, gue mau dehh disuruh apa aja sama elo” ucapku pasrah
“beneran mau disuruh apa aja??” ucapnya tersenyum sinis
‘hadeuuhh, perasaan gue nggak enak, apalagi senyumnya sinis gituu? Salah apaa gue love at the first sight sama dia?’
“heh! Malah bengong, bener nggak?”
“bener kok, suerr!”
“ya udahh, sekarang elo bawa gue ke kak Anisa n bahasa jermannya selamat pagi itu ‘Guthen Morgen’, paham??”
“ohhh pantesan gue disuruh cari yang namanya Morgan, ternyata mirip yakk, MORGAN MORGEN, hihihihi”
“udahh, jangan cekikikan mulu, cepet!”
“iya sabar..”
¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬_________________________
"Kak Anisa, ini aku udah bawa Morgannya" kataku
"ohh bagus, sekarang ucapkan selamat pagi!” kak Anisa mengeluarkan Hpnya waduhh mau diapain lagi gue??
“ayoo cepet! Elo mau bikin gue nunggu lama??” bentakknya
“ehh i...iya kak”
“mm..”
“STOP!! Tunggu dulu nis, gue punya ini!” ehh buset! Itu kan Kak Reza  habislah gue, paling diatuh yang bocor
“apaan nih za? Elo bawa-bawa wajan kesekolah, elo mau goreng apa? Goreng peserta MOS??” tanya kak Anisa ketus
“iyeee jangan ketus-ketus gitu atuh teh nisa, nanti mamang bismanya kabuur.. ini, gue bawa wajan, belakangnya kan gosong, sini gue bisikin..”
“shgdhgjsdhebcrfvvsajkduhdrtdrsjhu???” kak Anisa senyum-senyum
ITS MY BIG DISASTER!!! AAAAAAA!!
“sini lo auryn!” kata kak Anisa lembut
“heehh?? What’s wrong?? Kok kan anisa jadi power ranger?? Aduuhh mau diapan gue?”
Iuuuhh, kak anisa memoleskan itutuhh yang hitem2 dipantat wajan itu, ancurdahh muka gue kaya pasukan parang, Coco toloonng 
“nah sekarang kembali ke tempat lo dan bilang yang gue suruh, pertama ngadep si morgan terus kedua ngadep ke gue, okesip??”
Haduh malunya gue!! Gimana nggak?? Si morgan malah ketawa ngelian muka comeng gue, ehh tapi dia ketawa gitu tambah cakeeeppp 
“G..Guthen..Mo.Mo..Morgen” ucapku sambil menyembunyikan hatiku yang dag dig dug ini
“Ye.” Ucap morgan sambil menahan tawanya
Gue ngadep ke arah kak Anisa, sedihh nasipku iniii  gue direkam 
“guthen morgen kak” kataku sambil menahan tangisku, gue ngeliat kak Anisa sama kak Reza cekikikan kaya burung hantu, sementara Morgan diem, udah nggak ketawa lagi, mungkin kasian ama gue..
“ehh bis! Raf! Kesini dehh liat anak baru yang mukanya belepotan itu, hahahaha! Lucu!”
Yang dipanggilpun datang, kak Bisma ketawa ketiwi terbahak-bahak, sementara co Rafa keliatan marah, seakan mau makan yang namanya Anisa Rahma sama Reza Anugrah.. gue kedip-kedipin mata ke coRaf supaya nggak marahin mereka, ehh tapi terlambat
“ANISA! REZA! Elo pada nggak liat, lututnya Auryn udah berdarah gitu, terus elo ngerjain dia sampe jam segini? Dari dia baru dateng?? Tingkah lo nggak patut dicontoh nis, za” kata co rafa datar tapi menekan
Seketika kak Anisa, kak Reza dan Kak Bisma terdiam mungkin mikir ‘iya juga yaa?? Masak cewek seimut ini gue kerjain, malah belum gue suruh obatin lututnya yang berdarah itu’ HAHAHAAHA#PLAKK
“heh, elo, siapa nama lo? Mm, Morgan?? Bawa Auryn ke UKS dan obati lututnya sekarang” kata Co rafa sambil tersenyum ke morgan
“huufftt, untunglah coco nggak bisalng ‘auryn itu adek gue!’ selamatt gue!”
“Aduuh, pelan-pelan napa gan, sakit tau, infeksi kali” kataku sambil meringis
“iya, infeksi, sampe mau diamputasi, udha diem aja lo, jangan kayak anak kecil” katanya dingin
Beberapa saat kemudian..
“nahh selese kan, coba lo diem, pasti lembih cepet dari ini selesenya.. oinya, nama lo Auryn? Lo udah tau nama gue jadi udah selese” ucap morgan dan bersiap keluar dari UKS
“ehh, gan..”
“apa?”
“masalah permintaan elo??”
“udah lupain aja, anggep itu bantuan dari gue, gara-gara tadi gue nubruk elo sampe jatoh” ucapnya sambil tersenyum tipis dan menghilang dibalik pintu UKS
+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+=+
Yeaaayy!! MOS udah selesee! Dan 2 bulan ini gue udah berstatus sebagai murid SMA!! Hahahaha, udah gede nihh gue :D Kejadia nggak mengenakan tentang MOS?? BANYAKKK!! Yang paling worst itu waktu upacara tanda berakhirnya MOS cideo gue dengan muka belepotan itu diputerin, pastilahhh satu sekolah ngetawain gue TT_TT
“aduhh co, ini gue mau jatohh, nggak berani ahh, udah yaaa” rengekku pada Co rafa
“nggak usah takut Rynkuuu, tenang, fokus, kalo udah bisa nanti ketagihan kali lonyahh”
Memang, dia bersikeras mau ngajadin gue naik motor, sementara gue nggak berani
“AyOOO RYNNN! Cemunguudd!!” felly, angel n steffy memberi semangan dari pinggir lapangan
“cooo, gue nggak berani..”
“ssttt, kalo nggak berani nggak bakal bisa lahh ryn, ayoo, fokus, banyangin aja yang bikin elo seneng, jangan bayangin takutnya, okeyy??”
“okesiipp!!”
Taunggak gue ngebayangin apa?? Gue ngebayangin yang lagi ngajarin gue naik motor itu bukan Corafa, tapi MORGAN!! Hehehehe 15 menit berikutnya gue udah mulai lancar \(^o^)/ dan kedua gue ngebayangin waktu Morgan lagi baca buku disamping gue dan YEAY!! Berhasil!
“nahh gitu dongg, ininiihh adek gue yang paling imut tembeeemmm!!” kata CoRafa sambil mencubit pipiku yang lumayan besar ini -.-“
“iyaaa, tapi jangan pake nyubit juga coccooooo.. liat nihh, pipi gue jadi merah begintong. Yaudah, sekarang pulang yaaa”
“iyaa, elo pulangnya jalang bareng tuuuhhhh” kata Co rafa sambil menunjuk ketiga sahabatku yang masih berdiri di pinggir lapangan
“yaaaahhh”
“ehh, adeknya rafael nggak boleh cemberut, senyumnya maanaa? Kan udah bisa naik motor??” katanya menggodaku
“ahh, coco! Gue bukan anak kecil, yaudahh, gue balik duluan yaaa?? Gue culik setephy! Dadaaaahhh!!”
#@#@$$^&*&()_&*^%$#
“coccoooo, pinjem motornya yaa, gue mau beli sesuatuuu”
“yaaaa”
“paling lagi pacaran sama setepi” pikirku
“ehhhh, ada apa tuhh rame-rame? Walakajibunglahh, orang kecelakaaan!!” akupun pergi ke kerumunan itu
“ehh siapa yang kecelakaan pak??”
“itu neng, laki, tinggi, kasian udah berdarah-darah gitu neng”
“lohh kenapa nggak dibawa ke rumah sakit pak?”
“lahh itulahh neng, kita mahh nggak mau ngambil resiko, nanti diasangka-sangka kita yang nabrak”
“LOL, udahh biar saya yang bawa!” kataku dan menembus lautan manusia *ehh*
“MORGAN!!??”
!@#$%^&*()(*&^%$#@
“gimana keadaan temen saya dok? Nggak retak? Nggak gegar otak? Nggak patah??” tanyaku bertubi-tubi
“tenang aja dek, temen kamu nggak apa-apa, Cuma retak sedikit dibagian siku, sama lecet dijidat makanya kepalanya berdarah tadi” jelas dokter itu sambil senyum
“makasi yaa dokter.. devi, makasi banyak, hehehehe”
“iya sama-sama, sekarang biar temen kamu kita pindahin ke ruang rawat yaa, nama kamu siapa??” tanya dokter devi
“nama saya ryn dokter” kataku sambil memamerkan senyum termanisku
“ohh, baik ryn, sekarang suster cherly akan membantu kamu yaa”
“okesiip dokter :D”
Hpku bergetar dan tertulis “CoRafa calling”
Via Phone
CoRafa :  halo Ryn? Kemana sihh jam segini belom pulang??
Ryn : di rumah sakit ko..
CoRafa : HAHH? Elo nabrak orang?
Ryn : kagak, tapi morgan kecelakaan nih ko, mintol bilangin setephy kasitau orang rumahnya, kan setephy sekelas ama morgan
CoRafa : yaudahh sekarang gue ama steffy ngabarin ortunya yaa
Ryn : Sipokehh :D
Wajah cool itu sekarang nampak pucat,dan seperti biasa tanpa ekspresi,  damai rasanya memandangnya lama-lama.. nggak ada lagi senyum, nggak ada manyun, nggak ada senyuman sinis dari wajah itu, gue kangen itu morgan, sadar cepet please, gue nggak sanggup liat elo begini..
Morgan POV
Gue dimana?? Tadi gue denger suaranya Ryn, cewek yang pertamakali buat gue tertawa sejak Christy ninggalin gue, dimana dia? Kenapa disini semua putihh?? Akhhh! Ryn! Dimana elo!!
End Morgan POV
Ryn POV
Tok..tok..tok..
“suara ketukan pintu! Hadohh, ini jam berapa??” kataku sambil melirik arlojiku
“hahh? Jam 9? Berarti gue ketiduran disini, buka pintu dulu ahh..”
“CoRafa, sete, ehh om, tante, morgannya belum sadar” ucapku sambil menunduk
“makasih yaa nak ryn sudah mau membantu morgan, kalo seandainya nggak ada nak Ryn, mungkin morgan...”
“udahlahh tante, yang penting kita berdoa aja, supaya morgan cepet sadar”
“Ryn.. Ryn.. Ryn..”
“hayolloooo, cohh elo manggil gue yakk??”
“yeee bukan guee?”
“nahlo siapa?? Morgan?”
“morgan lo kenapa?? Kenapa manggil-manggil nama gue?? Ada yang salah sama nama gue?? Morgan! Bangun!!”
“aku manggil dokter devi dulu yaa”
Tapi langkahku terhenti, tangan morgan menggenggam erat tanganku
“biar gue aja ryn” kata CoRafa dan beberapa saat kemudian datang bersama donter devi san suster cherly
“maaf, semuanya bisa keluar dulu??” kata dokter devi lembut
“bisa dok..”
“nahh aku gimana dok?? Morgan megang tangan aku gituu, nggak bisa keluarr??”
“kamu diem aja dehh ryn disini ya”
End Ryn POV
Author POV
“jadi dia butuh darah dok??” tanya Ryn
“iya, dan stok darah golongan O sedang habis dirumah sakit ini” jelas dokter devi
“dok, ambil darahku aja, darahku O”
!$%^&*(*&^$#
Pagi harinya Morganpun sadar, ia menemukan Auryn sedang tidur dengan tangan terlipat di trolly bednya dengan posisi duduk
“Ryn? Jadi yang nolongin gue ryn??”
“whoooaaammmms!! Masi ngantuk ding! Untung hari minggu, jadi nggak takut sekolah dehh, ehh gue ada dimana yaa??” kata ryn bingung -,-“
“ohh iya gue kan dirumah sakit! ehh udah sadar si morgan, gimana masi pusing tao mau gue panggilin dokter??” tanya ryn
“ehh, nggak usah, gue udah enakan kok” kata morgan sambil tersenyum
“jadi yang nolongin gue itu elo ryn?? Makasih yaa ”
“ehh sama-sama gan.. mmm.mmm gue keluar bentar yaa, mau cuci muka, masi bau iler, heheehehe, nggak papa gue tinggalin sendiri nih gan?” tanya ryn
“emang lo kira gue anak kecil apa?? Nggak papa lahh, dari pada gue nyiumin bau iler, hehehe becanda, udah sante aja kaya dipantaii” canda morgan
“waahhh ternyata elo bisa becanda juga yaa?? Gue kira elo makhluk kutub yang dingiiiiiiinnn gitu”
“yaelahh ryn, gue juga manusiaa kalee, makhluk sosial :D”
“yaudahh, gue cuci muka dulu trus elo sarapan trus gue ajak jalan-jalan, mau??” tanya ryn
“mauu banget, apalagi jalan-jalan sama cewek seimut eloo, ehhh, hahahahaha”
“morgan? Elo kenapa sihh?? Bikin gue bingung tau nggak??” gumam ryn sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal
“ehh, helooo ryn, masih sadar?? Ayodonk, cuci muka, kan katanya mau ngajakin gue jalan-jalan, gue bosen nihh lama-lama disini” kata morgan
“ehh, iya, iyaa” kata ryn sambil masih memasang muka bingung
“ayo cepett”
“iyaa sabaaarrrrrr” kata ryn sambil berlalu
“haduuhh, itu cewek lucu amat yaa?? Tapi kok radaa-rada oon gitu yahh? Udah ahh, mending gue nungguin dia aja, kan mau pergi jalan-jalan sama cewek cantik, hahaha” kata morgan
“ciiieee morgan, ternyata elo suka sama adek gue ya?? WOW” kata seseorang yang baru masuk
“waduuhh?? Co rafa jangan bilang-bilang ryn yaa, please  “ kata morgan memelas
“tenang aja,yang penting elo jagain adek gue, kesayangan tuhh limited edition ! kalo lecet seujung kuku pun, elo harus berhadapan sama gue” kata Rafael sambil mengepalkan tinjunya
“woooww!! Sangarrrr!! Tenang aja coh, gue akan...”
“ehh ada cocohh, sejak kapan coh?” tanya ryn yang muncul tiba-tiba (?)
“ehh baru aja rynkuuu, jak morgan jalan-jalan gih, pasti bosen dikamar terus” kata rafael sambil melirik ke morgan
“ini juga mau jalan-jalan kok coh, ya udah, bye cocohh” kata ryn
“morgan jagain adek gueee!!!”
!@$%^&*(*&^%$#@EFJUYREGI(*&^%R$EW
*dibawah pohon yang rindang*
“aduuhh kok jadi gugup gue duduk sama ryn gini yaahh?” gumam morgan
Ryn bingung dengan sikap morgan daritadi yang nggak bawel dan kadang2 lirik-lirikin ryn
“heloooo ulerr, ngapain sih bengong?? Naksir gue yahh?” canda Ryn
“dasar sapi tembeeemm, gue lagi liat pemandangan eh malah diganggu” jawab morgan sambil mencubit pipi besar ryn *?*
“ehh?? Pemandangan? Pemandangan apa sihh?” tanya Ryn heran
“pemandangan kau bidadaRYN jatuh dari surga dihadapanku, eaaaa, kau bidadaRYN jatuh dari surga tepat di hatiku, eaa, so AURYN please be mine, please be mine Genoveva Jessyca Stefany Auryn , please be Mrs. Oey” kata Morgan dengan senyuman mautnya
Ryn melongo sambil menggaruk-garuk kepalanya
5 menit...
10 menit..
1 jam..
“Ryn, jawab dong, oh iya kamu pasti kaget yaahh, ditembak mendadak gini sama cowok terbeken di sekolah??” kata morgan meledek
“se..sej.. sejak kapan pake aku-kamu??” tanya ryn gugup
“sejak kamu jadi Miss Oey” kata morgan dengan Pdnya
“Lohh tapikan gue..”
“aku”
“tapikan aku belom jawab” kata ryn
“yaelaahh kamu ambil susahnya sih, tinggal jawab iya ato nggak beres kan??”
“aduh ulerr, ini nggak segampang yaang kamu pikirin, ini kan soal hati” jawab ryn
Tiba-tiba Morgan mengenggam tangan Ryn..
“Ryn embem, ikutin aja hati kecil kamu, aku yakin kamu pasti terima aku ya kan hatinya ryn??”
“iuuhh, PD tsunami -.-“..” dengus ryn
“makanya jawab dong Ryn.. aku udah nunggu sejam lohh, capek duduk” balas morgan
“aku.. aku.. aku bingung gan”
“mm, iyadehh, aku tau kamu pasti nolak aku, barangkali si alwin udah nembak kamu kan? Secara kamu cewek imut kaya orang jepang sapa yang nggak mau? Tapi aku lega kok, udah ngungkapin semuanya sama kamu” kata morgan dengan semyum terkecenya
“bu..bukan gitu gan, lagian alwin sama sekali nggak nembak aku”
“ya udah, aku balik dulu yaa Rynimut  ett nggak usah, aku bisa sendiri kok”
Morgan menjauh.. dan sedikit lagi..
“MORGAN AKU CINTA KAMU!!”
DEG!
Morgan POV
tiba-tiba yang kurasa jantungku berhenti berdetak, ini sekali aku berteriak WOW, ryn bilang apa? Aku ingin mendengarkan lagi!
“apaaa??” tanyaku iseng
“AKU BILANG AKU CINTA KAMUUUUUU!!” teriaknya sekali lagi
“aku nggak mendengarnya? Kurang jelas ryn!!” teriakku, memang jarakku sudah cukup jauh dengannya sekarang
“MORGAN OEY! DISINI JESSYCA STEFANY AURYN BERDIRI AKAN MENGATAKAN KALO AKU JUGA CINTA KAMUUUUUU!!!” teriaknya yang sekarang mampu mengalihkan pandangan orang
Aku berbalik dan merentangkan kedua tanganku, seaakan mengerti Ryn berlari kearahku dengan sangat kencang (?) HAP! Aku memeluknya dan seakan tak mau kehilangan belahan jiwaku lagi
“aku cinta kamu Ryn”
“aku juga cinta kamu gan” isaknya dalam dekapanku
Aku melihat sesosok wanita bergaun putih menatapku sambil tersenyum senang, yaaa.. dialah christy, belahan jiwaku sebelum kumenemukan bidadaRYNku ini, sayangnya dia harus pergi dan mengakibatkan keterpurukanku selama ini..
“jaga dia Morgan,aku hanya ingin melihatmu bahagia bersamanya”ucapnya tersenyum lalu menghilang
“aku akan jaga dia christy” jawabku dalam hati
“CCCCCCCCCCCCIIIIIIIIIIEEEE!!!” teriak Rafael, Steffy, Gigi, Angel dan Felly yang berhasil melepaskan pelukan ku dengan ryn *weyy bukan muhrim*
END MORGAN POV
“ada yang baru jadian nihh, PJ dong kakak” ledek gigi
Pipi Ryn memerah mendengar ledekan adik bungsunya itu
“yahh,kalo Co Rafa udah sama Kak Steffy, Ci Ryn ama kak Morgan, gue sama siapa?? Cohh gue pacaran yakk, sama ilham yakk?” pinta gigi memelas
“elo masi bocil brigittaaa” kata Rafael sambil menjewer telinga gigi
“ehh ampun coohh, gue cumabecanda ampuun ampuuunnnn” kata gigi
“huaaa enjel kita jomblooooooo” pekik felly
“gue udah punya doong :p” kata angel
“APA?? Kok elo gabilang-bilang sih njel?? Siapa?” tanya felly kepo
“ihh kepo ama si lo pecekk, elo mau tau aja apa mau tau banget??”
“ahh enjel ngebetein!”
“hahahaha gue becanda felly, gue jadian sama Kevin ”
“hahh kevin?? Wahh elo bertiga tega nihh biarin gue jomblo sendirian” rengek felly
“biarin” ledek ryn, angel dan steffy
“huaaaa huaaaaa”
“felly..”
“ehh, sapa tuh manggil-manggil gue?”
“ini gue dicky, mm sebenernya sihh gue mau banget, tapi gue mau banget elo jadi pacar gue” kata dicky
“ehh??”
“gue tau fell, gue emang nggak seromantis morgan atopun co Rafa tapi cinta gue ke elo itu lebih dari mereka” kata dicky
“yaelahh dicky, orang gue cintanya sama ryn kok, bukan sama felly” ledek morgan
“ehh ssstttt, diem ulerr” kata ryn
“iyaiyaaa”
“mmm, anu.. anuuu”
“ya elahh felll, telima ajakaliii” kata steffy
“mm, iyadehh ” kata felly
“ciiiieeeeeeeeeeeeeee”
MORGAN POV
The best Moment in my life, when you’re beside me and laughing togerther, i love you Auryn :*
-END-
Weeyyy?? Gimana cerpen saya yang satu ini?? Gimana gimana gimanaaa?? No bully yahh  makasi udah baca twitter >> @cykhawishtwibi for more support 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar